7 Jan 2013

Cheat Poin Sumbangan Perjuangan Semut 2013 Terbaru




Hyy shobatt,,maaf ya Gua telat share cheat Poin Sumbangannya,,soalnya komputer Error sering mati2 sendiri,harap maklum sering cheat hahahha,,tp Saya Akan share cheat poin sumbangan kok,,langsung aja ya

TUTORIAL :
[-] Buka Cheat Engine 6.2
[-] Pilih browsernya
[-] Scan *Sumbangan Serikat*
[-] Dapat *Address* yang benar turunin ke bawah
[-] Pada Address di tambahin *+2c*
[-] Dan ubah valuenya *Sesuka Hati mu*


Selamat mencoba ya.,,

7 komentar

Work ne bro??

adi tetep gen bro

Work 10000% Gan....
udah gua coba.....

berkunjung kembali ya gan....

kalo cheatnya work gannnn,,,, pasti udah byak serikat yg naikin fasilitasnya,,, itu logikanya,,, ane si blom nyoba ne cheat,, tp ane berlogika gitu

cheat ini masi bisa....
hnya untuk hepy2....

hppy" apa'an klo g bisa d gunain
yg ada buang" wktu aj buat ngcheatny...

http://www.AWSurveys.com?R=835259 cara dapat boya cash gratis dafatar aja

-DON'T SPAM
-NO SARA
-GUNAKAN BAHASA YANG SOPAN
-NO LIVE LINK
-KOMENTAR YANG SOPAN !

Jadi Bekomentarlah Yang Sepantas-Pantasnya. \[^o^]/
EmoticonEmoticon