• Kxmadagascar
  • Cleventer-Creation™
  • Blog Johanes
Posted by : made cahya 7 Jan 2013

 

Neww update cheat terbaru,cheat Toko Serikat

Ehh sebelumnya saya minta maaf soalnya ketiduran,oh iya cit ini worknya 100% tp kalo utk beli kalung di tokonya saya blm coba.soalnya gk ada poin sumbangan :D
Langsung tutorial aja ya sob,,

TUTORIAL :

[-] Buka Cheat Engine 6.2
[-] Buka semut
[-] Pilih browser
[-] Scan gold
[-] Klau sudah dpt addres yg benar ,turunkan ke bawah
[-] Addresnya di tambahin dgn (+20)
[-] valuenya 100
[-] Kunci citnya
[-] Gunaiin dgn bijak 


{ 7 komentar... read them below or Comment }

  1. @DANTE: coba, kamu refres browser kmu, atau refres kompix....
    klk dari C.E nya kayaknya kurang ngaruh!!!

    BalasHapus
  2. gx bsa d'beli,,, susah" ngumpulin poin sumbangan malah gx bsa :'(

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. sekarang udah enggak bro..!!
      PS aku udah pensi... mending ganti game aj

      Hapus

-DON'T SPAM
-NO SARA
-GUNAKAN BAHASA YANG SOPAN
-NO LIVE LINK
-KOMENTAR YANG SOPAN !

Jadi Bekomentarlah Yang Sepantas-Pantasnya. \[^o^]/

Saya

Foto Saya

<= Ini saya Made Cahya. saya hanya anak biasa yang terlahir dari orang tua biasa, tapi saya ingin menunjukan bahwa saya dapat berkaraya di dunia blogger dengan kemampuan saya ini. walaupun saya ini masih NEWBIE saya akan membuat blogger yang hebat, bisa menganggap saya setara dengan mereka.... Sekian

- Copyright © 2013 CB Simple BloGzZ™ - Powered by Blogger - Original Template By Johanes Djogan - Design By Muh Syaifullah Mhfdz - Some Right Is Reserved -