12 Aug 2013

Emulator PSP (PPSSPP) Sword Art Online : Infinity Moment


Hallo Sobat CBS, Bagi yang Suka anime SAO Saya Mau Share Game SAO Buat PC, Tapi Sebelum Share Gamennya, Share Dulu emulatornya, nanti gmna Mau mainnya Klo Gak ada Emulator. nah dibawa ini akan saya sediakan Link download Emulator PSP yang bernama PPSSPP. kenapa harus PPSSPP? kenapa tidak pake JPCSP? karna PPSSPP mudah untuk memakainya, tidak perlu banyak jurus untuk memakainya, PPSSPP cukup extract dan mainkan, beda dengan JPCSP yang harus instal java dll tapi belum tentu berhasil.


System Requirements
Processor : Intel Core 2 Duo ke Atas. (1.70 Ghz masih bisa)
RAM : 2GB
VGA : Support Open GL 2.0 (untuk mencheck nya download Aplikasi GL View [Download] )
Kalau sudah download jalankan Setup nya, tunggu proses nya lalu akan muncul gambar seperti dibawah ini


Lihat Pada bagian Version, minilam harus 2.0 untuk memainkan Game SAO, jadi kalau Emulator nya tidak Jalan, jangan salahkan saya :v


Download Emulator PPSSPP


Mediafire

4 komentar

gan wktu saya jalanin pke PPSSPP ko pas di Now Loading'nya gk selesai". Loadingnya lama banget.. & waktu saya nyoba di jpcsp eror gan gk bisa .. Mohon penjelasannya biari gk kya gitu . thanks & sukses selalu.. ^_^

cara nge share potonya gimana

-DON'T SPAM
-NO SARA
-GUNAKAN BAHASA YANG SOPAN
-NO LIVE LINK
-KOMENTAR YANG SOPAN !

Jadi Bekomentarlah Yang Sepantas-Pantasnya. \[^o^]/
EmoticonEmoticon