18 Aug 2013

Naruto Adalah Rikudo Senin Berikutnya




Naruto Adalah Rikudou Sennin Cerita Naruto hampir mencapai puncaknya, setelah perang dunia ninja yang melibatkan aliansi shinobi dan uchiha serta obito, kini giliran naruto mencapai kemampuan setara dengan rikudou sennin, setelah susah payah melawan obito dengan kekuatan setengah rikudo sennin.

Dengan bantuan kurama dan 8 ekor biju lainnya, di dukung Kushina adalah ibu dari naruto yaitu keturunan clan uzumaki yang berpotensi memiliki masa usia yang sangat lama dan chakra yg besar sedangkan ayah naruto yaitu minato adalah keturunan dari senjuu clan. dengan chakra yg besar dari clan uzumaki serta sel dari darah ayahnya (minato), penguasaan penyegelan sang rikudo, di tambah chakra yng istimewa dari kyubi. dan perubahan wujud mode kyubi naruto akan menjadi sang rikudou (juru selamat) seperti yang di ramalkan oleh tetua kodok myobokuzan.





Rikudou Sennin digambarkan sebagai seorang yang sempurna baik dari sisi kemapuan fisik maupun kemampuan psikis. Rikudou Sennin adalah orang yang bertanggung jawab dengan hadirnya Sembilan Siluman Berekor, karena dengan kemampuan luar biasanya itu Juubi (Ekor Sepuluh) berhasil dipisah2.








Kini 9 ekor jubi berhasil di kumpulkan oleh naruto sesuai perkataan rikudou sennin dan peramal kodok, di massa akan datang muncul seseorang yang akan membawa kedamain dan para jubi akan berkumpul kembali, naruto yang di percayakan sesuai ramalan dan menjadi juru selamat dan berhasil mempunyai kekuatan seperti rikudou sennin. Selain itu naruto membangkitkan mata rinnegan, karena chakra yang dimilikinya. dan dengan kekuatan yang dimilikinya naruto berhasil mengakhiri perang dunai ninja.







Sumber: Cheat-Afrix

This Is The Newest Post

3 komentar

-DON'T SPAM
-NO SARA
-GUNAKAN BAHASA YANG SOPAN
-NO LIVE LINK
-KOMENTAR YANG SOPAN !

Jadi Bekomentarlah Yang Sepantas-Pantasnya. \[^o^]/
EmoticonEmoticon